Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mohamed Salah: Target Utama Klub-Klub Arab Saudi Meski Kontraknya Belum Berakhir!

Sportstribunal - Pemain ikonik Mesir, Mohamed Salah, terus dilirik oleh klub-klub di Arab Saudi selama jendela transfer musim panas 2023. Banyak laporan yang menunjukkan bahwa tawaran sebesar £150 juta telah diajukan untuk transfer Sang Bintang dari Liverpool tersebut. Namun, tidak ada kesepakatan yang dicapai, karena Salah terikat dengan kontrak di Anfield hingga tahun 2025.

Mohamed Salah: Target Utama Klub-Klub Arab Saudi Meski Kontraknya Belum Berakhir!

Liga Pro Saudi juga dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut pemain depan Liverpool itu. Seperti halnya dengan pemain top seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, klub-klub semenarik klub di Arab Saudi tidak ragu menggelontorkan banyak uang untuk merekrut pemain sepakbola kelas dunia.

Baca juga: Mohamed Salah: Inspirasi bagi Liverpool di dalam dan di luar lapangan

Namun, kecil kemungkinan bagi Salah untuk pindah ke sana pada tahun 2024. Sang pemain akan tetap bermain dengan Liverpool, karena ia merasa sangat bahagia dengan timnya saat ini.

Komentar Mantan Direktur Teknik Chelsea tentang Salah

Mantan Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo, yang kini menjabat sebagai Direktur Sepak Bola Liga Pro Saudi, mengatakan kepada Sky Sports tentang kemungkinan transfer besar pada Januari nanti. Salah termasuk dalam daftar pemain top yang diinginkan oleh Liga Pro Saudi.

Menurut Emenalo, pemain-pemain seperti Mo Salah, Lionel Messi, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Kevin De Bruyne, adalah pemain-pemain yang sangat diinginkan. Jika ada ketersediaan bagi mereka, Liga Pro Saudi akan sangat senang mendapatkannya. Namun, Liga Pro Saudi juga memahami bahwa Salah sangat bahagia berada di Liverpool, dan mereka tidak ingin memberikan tekanan apa pun padanya.

Emenalo menambahkan bahwa klub-klub di Liga Pro Saudi sangat menghormati Liverpool. Jika ada kemungkinan untuk merekrut Salah, maka harus ada keselarasan kepentingan semua pihak yang terlibat. Salah sebagai pemain memiliki kebebasan untuk memutuskan apakah ia ingin pindah atau tidak. Namun, jika Salah adalah pemain yang tersedia dan memiliki minat untuk datang, maka Liga Pro Saudi akan sangat senang mengambilnya.

Prestasi Salah di Liverpool

Salah telah mencapai angka 200 gol untuk Liverpool. Sebagai pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris, ia telah membantu Liverpool meraih banyak trofi seperti Liga Primer Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, dan Piala Carabao.

Meski begitu, Salah tampaknya masih memiliki banyak motivasi untuk terus bermain di Liverpool dan membawa klub ini meraih lebih banyak prestasi di masa depan.

Kesimpulan

Klub di Liga Pro Saudi terus mencoba untuk merekrut Mohamed Salah. Namun, Liverpool masih menahannya dengan kontrak yang masih panjang. Salah memiliki kesetiaannya pada klub, dan sangat bahagia berada di Liverpool. Namun, jika dia memutuskan untuk pergi suatu hari nanti, klub yang mampu merekrutnya akan memperoleh pemain depan yang sangat berkualitas dan berpotensi membawa banyak trofi bagi klub tersebut.

Posting Komentar untuk "Mohamed Salah: Target Utama Klub-Klub Arab Saudi Meski Kontraknya Belum Berakhir!"