Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tottenham Terus Bersinar di Premier League: Menang Lawan Nottingham Forest

Sportstribunal - Tottenham menunjukkan penampilan cukup impresif dengan memetik kemenangan telak 2-0 saat melawan Nottingham Forest pada pekan ke-17 Premier League 2023/2024. Tim asuhan Ange Postecoglou tampil cukup dominan dalam bertanding dengan kemenangan tersebut.

Tottenham Terus Bersinar di Premier League: Menang Lawan Nottingham Forest

Kemampuan Tottenham 

Kemampuan Tottenham di Premier League musim ini nampaknya lebih meyakinkan saat bertanding di luar kandang daripada di kandang. Kemenangan atas Nottingham Forest memperkuat prestasi mereka saat bertanding di sana.

Baca juga: Arsenal Menang Telak, Kuasai Puncak Klasemen Premier League Sementara

Bahkan, di Liga Premier musim ini, Tottenham sudah berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti Manchester United, Liverpool dan Newcastle, di kandang mereka sendiri. Namun, Tottenham juga sempat menelan kekalahan saat ditantang oleh Chelsea, Aston Villa, dan West Ham.

Namun, jika melihat catatan performa Tottenham di luar kandang, mereka baru sekali mengalami kekalahan, kalah dengan skor tipis 1-2 saat menjalani pertandingan dengan Wolverhampton.

Jumlah kemenangan Tottenham saat bertanding di luar kandang terbilang cukup banyak dengan lima kemenangan dan tiga kali seri, termasuk hasil imbang 2-2 melawan Arsenal dan 3-3 dengan juara bertahan Manchester City.

Performa Tottenham 

Performa luar biasa Tottenham saat bertanding di luar kandang tentunya berdampak positif pada perolehan poin mereka di Liga Premier. Pada klasemen sementara, Tottenham menempati tempat ketiga, hanya terpisah enam poin dari pemimpin klasemen saat ini, Manchester City.

Namun, pandangan tersebut tidak begitu berlaku pada saat Tottenham bertanding di kandang. Dari catatan delapan kali pertandingan kandang, Tottenham hanya memperoleh lima kemenangan, tanpa adanya hasil imbang atau seri, serta tiga kekalahan.

Angka ini varaibel terendah yang dimiliki Tottenham pada performa kandang mereka, tidak sebanding dengan performa di luar kandang yang semakin hari bertambah baik.

Namun, dengan kemenangan tandang mereka di Nottingham Forest, Tottenham nampaknya mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Dengan banyak faktor yang dapat mempengaruhi performa tim, seperti faktor kebugaran, cedera atau bahkan struktur tim, masih tersisa banyak pertandingan lagi yang perlu dijalani.

Jika Tottenham ingin membawa pulang trofi Premier League musim ini, mereka harus terus bermain sebaik mungkin, khususnya saat bertanding di kandang. Namun, dengan melihat penampilan impresif mereka saat bertanding di luar kandang, tidak heran jika Tottenham bisa menjadi salah satu kandidat utama untuk meraih gelar Premier League musim ini.

Jadwal Pertandingan Tottenham Selanjutnya 

Jadwal pertandingan Tottenham selanjutnya bukan merupakan laga tandang, melainkan adalah pertandingan kandang. Tottenham akan menjamu Everton pada 23 Desember 2023. Namun, belum tentu dengan performa kandang yang kurang memuaskan saat ini Tottenham akan bisa meraih kemenangan di lanjutan pertandingan ini.

Jadi, bisa kita simpulkan bahwa performa Tottenham pada musim ini menunjukkan bahwa mereka lebih meyakinkan saat bertanding di luar kandang. Namun, dengan kemenangan di Nottingham Forest, Tim asuhan Ange Postecoglou nampaknya menunjukkan tanda-tanda perbaikan pada performa di kandang mereka. Semoga saja Tottenham bisa terus mempertahankan performa apiknya musim ini, terutama dengan melakukan perbaikan pada performa bermain di kandang.

Posting Komentar untuk "Tottenham Terus Bersinar di Premier League: Menang Lawan Nottingham Forest"